Pada Senin, 28 Januari 2019, Asia University Taiwan resmi menjadi mitra akademik Pradita Institute setelah menandatangani MOU dalam acara Cultural Design and Design Thinking Workshop by Asia University Taiwan. Asia University Taiwan akan ikut berkontribusi pada perencanaan kurikulum di Pradita Institute.

Didirikan pada tahun 2001, Asia University Taiwan menawarkan pendidikan untuk gelar di bidang desain kreatif, kesehatan dan ilmu kedokteran, ilmu komputer dan teknik elektro, manajemen, dan humaniora dan ilmu sosial. Asia University Taiwan didirikan dengan tujuan menjadi universitas komprehensif yang berdaya saing internasional, dan telah berkembang pesat sejak didirikan.

Pada acara yang sama, Asia University Taiwan juga mengadakan workshop bagi mahasiswa dari Program studi Visual Communication Design (DKV) dan Interior Design (DI). Dalam workshop yang berlangsung selama 3 hari itu, mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk belajar praktek langsung dari sejumlah dosen Asia University Taiwan, yaitu Dr. Suen, Dr. Hsu dan Dr. Shih. Mahasiswa DKV mendapatkan pembelajaran mengenai Cultural Design Project dan mahasiswa DI mendapatkan pembelajaran mengenai Creative Thinking Project. Pada hari terakhir workshop, para mahasiswa menampilkan hasil karya mereka dalam bentuk presentasi, dan mendapatkan penilaian dan apresiasi dari para dosen.

WhatsApp chat