Pada Kamis, 31 Januari 2019, Pak Dedy Rochimat, selaku Presiden Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana dan PT Vinotindo Grahasarana, Presiden Komisaris PT Virucci Indogriya Sarana, PT Prasetya Gemamulia dan PT Vivere Multi Kreasi, mengunjungi Pradita Institute untuk membawakan seminar untuk mahasiswa dari program studi Interior Design, Visual Communication Design, Architecture dan Urban Planning.

Dalam seminar ini, Pak Dedy berkesempatan untuk membagikan pengalamannya membangun VIVERE selama lebih dari 3 dekade. VIVERE telah berhasil menumbuhkan brand yang terpercaya di seluruh Indonesia. Selain itu, brand VIVERE juga hadir dalam dunia ritel, menawarkan beragam pilihan furnitur rumah, sistem dapur & lemari pakaian dan aksesoris rumah yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Pak Dedy Rochimat menekankan bahwa mahasiswa harus memiliki tujuan dan visi. Beliau mengatakan, “Kita (VIVERE Group) memiliki visi untuk menjadi pilihan pertama untuk lifestyle, interior dan exterior finishing. Kalau tidak punya integritas, jangan harap kalian menjadi orang sukses. Saya mengatakan kita bahwa kita harus bersemangat, belajar dan terus berkarya untuk kita dan keluarga, untuk orang di sekelilingnya dan untuk bangsa dan Negara Indonesia.”

Semoga mahasiswa-mahasiswi Pradita Institute bisa belajar banyak dari pengalaman Pak Dedy yah!

WhatsApp chat