Bachelor’s Degree

Information
Technology

 

FUTURE CAREER
Mobile Application Developer, Mobile Software Engineering, IT Programmer, Mobile Specialist, IT Enterpreneur, Game Engineering, Multimedia Engineering, Animator Game Specialist, etc.

Dalam program studi Information Technology, mahasiswa akan mengetahui sebagaimana jauh sistem informasi dan komputasi memengaruhi dan mendukung bisnis, penelitian, serta kebutuhan komunikasi. Mahasiswa jurusan ini akan dibekali pemahaman mulai dari perancangan dan pengembangan situs web atau komunikasi digital hingga ke pembuatan aplikasi dengan basis multiplatform. Mahasiswa akan dilatih untuk menjadi problem-solver yang fleksibel dan mudah beradaptasi yang siap untuk belajar tentang hubungan kompleks antara manusia dan teknologi.

FOCUS STUDY

NETWORK & SECURITY

Semakin berkembangnya teknologi informasi, semakin besar pula kebutuhan manusia terhadap data dan informasi yang tersebar di seluruh dunia. Mahasiswa akan belajar tentang jaringan komputer yang berfungsi sebagai penghubung komputer di sebuah perkantoran, kota, bahkan di seluruh dunia. Dengan dikombinasikan dengan unsur keamanan, mahasiswa akan mengetahui potensi bahaya dan masalah dari jaringan komputer tersebut dan bagaimana mencegah hal itu terjadi.

SOFTWARE DEVELOPMENT

Untuk membangun sebuah software, diperlukan tahapan yang sangat kompleks. Mahasiswa akan dibimbing untuk membuat sebuah software yang dapat dikembangkan di kemudian hari, serta belajar mendokumentasikan setiap kode sumber dengan baik agar dapat dipahami oleh orang yang akan mengembangkan software yang sudah dibuat.

INTELLIGENT SYSTEM

Perkembangan teknologi informatika saat ini cenderung mengarah pada kemampuan komputer yang dapat diperlakukan seperti layaknya manusia, bahkan cenderung dapat melebihi manusia. Mahasiswa akan belajar cara membuat Intelligent System, atau yang biasa disebut Artificial Intelligence (AI), sebuah mesin cerdas yang mempunyai kemampuan untuk belajar dan beradaptasi terhadap sesuatu.

WHY INFORMATION TECHNOLOGY BACHELOR’S DEGREE IN PRADITA?

  • Diinisiasi oleh Summarecon, Menara Visi, dan Indivara Group serta jaringan bisnisnya yang berpengalaman lebih dari 1 dekade dalam membangun e-business yang sustainable, dengan bidang usaha meliputi culinary directory, tourism & hospitality, serta professional service.
  • Belajar langsung dengan IT entepreneur dan tenaga ahli berpengalaman di bidang teknologi informasi, serta akademisi sebagai pendamping.
WhatsApp chat