Bachelor’s Degree

Information
System

 

FUTURE CAREER
Tech Start-Up Founder, Business Analyst, Database Analyst, IT Project Developer, Project Manager, System Analyst, System Manager, Web Developer, etc.

Program Studi Information System akan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang mempunyai dampak tinggi pada dunia digital masa depan. Tidak hanya mendorong pertumbuhan ekonomi, teknologi juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan berkontribusi pada perubahan sosial. Teori dan kerja praktek yang dibekali akan mempersiapkan mahasiswa untuk memulai bisnis teknologi sendiri sebagai entrepreneur maupun sebagai profesional dengan karir yang menjanjikan, mendorong inovasi dalam perusahaan global, atau menerapkan teknologi untuk memecahkan masalah.

FOCUS STUDY

INFORMATION SYSTEM (SI) GOVERNANCE

Di era teknologi informasi saat ini, tidaklah mengherankan jika sebuah perusahaan menginvestasikan modal yang besar untuk membangun teknologi informasi, dengan harapan akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, serta produktivitas kerja perusahaan. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana melakukan tata kelola teknologi informasi yang baik dan benar, serta bagaimana melakukan evaluasi terhadap kinerja sistem informasi agar sistem informasi yang berjalan di perusahaan sesuai dengan tujuan awal dibuatnya sistem informasi tersebut.

DATA ANALYST

Sebagian besar aplikasi bisnis, baik business intelligence, data mining, maupun data warehouse membutuhkan seorang analis data untuk menerjemahkan data yang sudah didapatkan. Mahasiswa akan belajar bagaimana meneliti dan memeriksa data mentah untuk mendapatkan kesimpulan yang akurat berdasarkan data yang telah dikumpulkan menjadi sebuah informasi yang berguna bagi perusahaan.

ENTERPRISE SYSTEM

Dalam studi Enterprise System, mahasiswa akan dibekali ilmu untuk dapat mengintegrasikan satu sistem dengan sistem yang lain, seperti sistem pemasaran, sistem penjualan, sistem penggajian, sistem persediaan barang, sistem sumber daya manusia, sehingga akan membuat sebuah sistem yang besar yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola proses bisnisnya.

WHY INFORMATION SYSTEM BACHELOR’S DEGREE IN PRADITA?

  • Diinisiasi oleh Summarecon, Menara Visi, dan Indivara Group serta jaringan bisnisnya yang berpengalaman lebih dari 1 dekade dalam membangun e-business yang sustainable, dengan bidang usaha meliputi culinary directory, tourism & hospitality, serta professional service.
  • Belajar langsung dengan IT entepreneur dan tenaga ahli berpengalaman di bidang sistem informasi, serta akademisi sebagai pendamping.
WhatsApp chat