Bachelor’s Degree

Civil
Engineering

 

FUTURE CAREER
Structure Consultant, Project Manager, Quantity Surveyor Specialist, Project Cost Control Estimator, Construction Engineer, etc.

Dalam pembelajaran program studi Civil Engineering, mahasiswa akan mengetahui sejauh mana insinyur sipil memiliki ketrampilan untuk membentuk dan memperluas lingkungan, serta membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik. Lulusan teknik sipil diketahui sebagai otak di balik semua infrastruktur terbesar yang mengelilingi kehidupan kita, seperti jalur transportasi, bangunan, jembatan, pasokan energi dan air, dan pelabuhan.

FOCUS STUDY

CONSTRUCTION MANAGEMENT

Mahasiswa akan belajar menganalisa dan mengendalikan proyek sipil, mulai dari manajemen sumber daya hingga penjadwalan operasional sebuah proyek. Dalam salah satu studi jurusan teknik sipil ini, mahasiswa akan dibimbing untuk mengelola proyek konstruksi secara efisien dan efektif.

STRUCTURAL ENGINEERING

Mahasiswa akan mempelajari konsep, analisis, desain struktur, dan konstruksi komponen serta memperhitungkan seberapa beban yang mampu ditopang oleh sebuah struktur. Teknik struktural khas dengan bangunan besar, jembatan, bendungan, dan proyek infrastruktur publik lainnya.

COST CONTROL MANAGEMENT & QUANTITY SURVEYING

Studi ini mengajarkan mahasiswa mengenai manajemen pengendalian biaya dan survey kuantitas yang merupakan bagian dari seluruh siklus hidup proyek sebagai pertimbangan manajemen dalam sisi biaya dan komersil. Hal yang diajarkan bersifat teknis dan manajerial, serta memahami proses, teknologi dan permasalahan yang dihadapi demi kesuksesan proyek-proyek infrastruktur, mulai dari kantor komersil, perumahan, hotel, rumah sakit, maupun jalanan.

WHY CIVIL ENGINEERING BACHELOR’S DEGREE IN PRADITA?

  • Diinisiasi oleh Summarecon dan jaringan bisnisnya yang berpengalaman lebih dari 4 dekade dalam membangun kawasan.
  • Ribuan hektar kawasan dan puluhan ribu unit bangunan sebagai lab belajar, studi kasus nyata, serta kesempatan terlibat langsung dengan real project.