Prodi Desain Komunikasi Visual dari Pradita Institute kembali mengadakan workshop DKV pada Selasa (27/3) yang diikuti 200 siswa siswi dari SMK Prima Unggul.

Workshop kali ini mengusung tajuk yang berbeda yaitu “Urban Mural”. Workshop ini diadakan di Summarecon Mall Serpong, tetapi sebelum memulai workshop, acara diawali dengan visitasi kampus Pradita dan disini peserta dibekali tentang pengetahuan singkat mengenai Prodi DKV.

Setelah acara visitasi kampus, acara dilanjutkan dengan workshop Urban Mural. Para peserta digiring menuju Summarecon Mall Serpong untuk melanjutkan acara yang telah dijadwalkan. Untuk memudahkan proses pengerjaan mural, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Workshop ini juga diarahkan dan dibimbing langsung oleh Ketua Program Studi DKV James Darmawan dan para dosen DKV. Setelah proses pengerjaan selesai, para peserta menempelkan sticker kolaborasi Pradita dengan SMK Prima Unggul pada hasil Mural mereka.

Workshop ini dipenuhi dengan keseruan dan canda-tawa peserta dalam mengikuti sesi demi sesi yang diselenggarakan langsung dari pihak Pradita.