#TYPOEXPO merupakan pameran poster typografi dan instalasi yang diikuti oleh mahasiswa/i Pradita Institute dari program studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior. #TYPOEXPO diadakan setiap tahun dan pada tahun 2019 ini, para mahasiswa/i berkolaborasi dengan Prof. Istvan Horkay dari Hungary. Pada tahun 2018, #TYPOEXPO berkolaborasi dengan Agnieszka Ziemiszewska, seorang desainer grafis dari Polandia dan pada awal tahun 2019, #TYPOEXPO berkolaborasi dengan Prof. Byoung-il Sun, seorang desainer grafis dan seorang pengajar dari Korea Selatan.

István Horkay adalah seorang desain grafis, animator, dan filmmaker yang banyak mengambil tema kehidupan Hungarian dalam setiap karya seninya. Dalam #TYPOEXPO kali ini, para mahasiswa/i Pradita Institute ditugaskan untuk membuat sebuah karya seni poster typografi (untuk mahasiswa DKV) dan instalasi (untuk mahasiswa DI). Dalam pembuatan karya seni tersebut, mahasiswa dibimbing oleh para dosen dan Prof. Istvan Horkay. Hasil karya para mahasiswa angkatan 2018 dan 2019 ini kemudian dikurasi oleh Prof. Istvan Horkay. Semua hasil karya dari mahasiswa/i Pradita Institute program studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior akan dipamerkan di Summarecon Mall Serpong. Pameran akan dibuka pada hari Senin, 21 Oktober 2019.

Bagi kalian yang penasaran dengan karya seni dari mahasiswa/i Pradita Institute dari program studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior, yuk datang hari Senin, 21 Oktober 2019 ke Summarecon Mall Serpong! Sampai jumpa!

 

 

WhatsApp chat