Walaupun masih duduk di semester 2 prodi Hospitality and Tourism Pradita Institute, Hanifah Sulistyowati sudah berhasil keluar sebagai JUARA 1 dalam kompetisi internasional “Traditional Jajanan Pasar” Salon Culinaire 2019 di dalam acara FHI Food & Hotel Indonesia JIEXPO-Kemayoran. Penyerahan piagam juara 1 diberikan oleh Mr. Leslie Tiong dari Malaysia yang merupakan juri dari WACS (World Association of Chefs’ Societies). Dalam kompetisi yang diikuti oleh beberapa negara perwakilan di Asia seperti salah satunya Malaysia, dan Korea, Hanifah Sulistyowati menyajikan makanan tradisional Klepon dan Talam Ubi yang berhasil memikat para juri dengan cita rasa yang nikmat.

FHI (Food and Hotel Indonesia) adalah acara international food dan hospitality terbesar yang menghadirkan perwakilan dan tenant dari semua sektor hospitality dan industri retail. FHI 2019 akan menjadi yang terbesar dalam sejarah acara Food & Hotel dengan area pameran lebih dari 35.000 m2 dan terdapat 1.600 international exhibitors yang dihadiri lebih dari 30.000 pengunjung. Para peserta pameran akan memamerkan produk-produk terbaru inovasi, teknologi, dan layanan/jasa yang bermanfaat untuk memasok pertumbuhan besar-besaran di sektor perhotelan Indonesia.

Sekali lagi, selamat kepada Hanifah Sulistyowati yang sudah berhasil mendapatkan JUARA 1 dalam kompetisi “Traditional Jajanan Pasar” Salon Culinaire 2019. Terima kasih kepada para dosen yang sudah membimbing Hanifa dalam mempersiapkan lomba.

WhatsApp chat