Pada hari Kamis, 18 Juli 2019 merupakan hari yang dinanti – nantikan oleh para guru. Pasalnya pada hari itu, Pradita Institute mengadakan Teacher’s Gathering yang bertemakan “KEKERASAN DAN BULLYING DI SEKOLAH; MATA RANTAI ANTARA KORBAN DAN PELAKU” yang dibawakan oleh Dra. Tika Bisono, MpsiT., Psi. Acara ini dihadiri para guru yang berasal dari dalam kota maupun luar kota seperti Bandung, Pontianak, Singkawang, Pekanbaru, Manado, dan Palembang.

Seperti yang kita sudah ketaui, bullying kerap terjadi di sekolah. Walaupun begitu, proses bullying tersebut tidak berhenti hanya sampai di sekolah. Korban bullying bisa menjadi pembully di luar sekolah, bahkan sampai di lingkungan tempat tinggal mereka. Dalam acara ini, para guru diberikan edukasi mengenai bagaimana cara mencegah dan mengatasi bullying; baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Terima kasih kepada Ibu Tika Bisono selaku narasumber yang sudah meluangkan waktu di acara Teacher’s Gathering kali ini. Terima kasih juga kepada para guru yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sampai jumpa di Teacher’s Gathering selanjutnya!

WhatsApp chat