Pada Kamis 19 September 2019, Ecole Hôtelière de PARIS resmi menjadi mitra akademik Pradita Institute dalam pengembangan pendidikan, riset dan pelayanan publik. Penandatanganan ini dilakukan oleh Mr. Michel Hartbrot selaku perwakilan dari Ecole Hôtelière de PARIS dan Professor Richardus Eko Indrajit selaku perwakilan dari Rektor Pradita Institute. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif; tidak hanya untuk Ecole Hôtelière de PARIS, namun juga untuk Pradita Institute khususnya untuk program studi Hospitality&Tourism dan Culinary Arts.

Pada acara yang sama, Ecole Hôtelière de PARIS juga memberikan kuliah umum dengan tema “Tourism Challenge in Digital Era”. Kuliah umum yang dibawakan oleh Mr. Michel Hartbrot ini dihadiri oleh mahasiswa/i Hospitality&Tourism angkatan 2018 dan 2019, dan juga mahasiswa/i Culinary Arts 2019. Dalam materinya, Mr. Michel Hartbrot memberikan penjelasan tentang bagaimana seorang manager bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya di sebuah hotel management. Tidak hanya itu, Mr. Michel Hartbrot juga mengatakan bahwa kita tidak perlu takut dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, karena jika teknologi dapat dimanfaatkan dengan baik, maka dapat meningkatkan kepuasan customer hotel.

Terima kasih kepada Ecole Hôtelière de PARIS atas waktu dan ilmu yang dibagikan kepada mahasiswa/i Pradita Institute. Semoga ilmu yang dibagikan dapat berguna ketika mahasiswa/i menghadapi dunia kerja kelak.

WhatsApp chat