Pradita Learning Circle bekerja sama dengan Summarecon dan Junior Chamber International (JCI) Jayakarta mengadakan seminar yang bertajuk MANAGING BUSINESS IN DISRUPTION ERA pada Rabu (7/2) yang bertempatkan di Kampus Pradita Institute.

Seminar ini membahas bagaimana cara membangun bisnis di era yang penuh kesesakan. Membangun bisnis di era ini merupakan sebuah tantangan yang cukup berat bagi para calon entrepeneur, apalagi mengatur bisnis yang sudah berjalan. Kompetitor berdatangan dari berbagai arah, menjadikan persaingan semakin berat.

Seminar ini dibawakan oleh James Gwee, yang sudah tidak asing lagi di dunia entrepreneur. Beliau merupakan seorang motivator ternama Indonesia, yang sering membawakan materi seputar berbisnis di era yang semakin berkembang dan penuh persaingan. Di samping itu, seminar juga dibawakan oleh Denny Andrian, seorang pebisnis yang merintis sejak awal hingga kini menjadi salah satu direktur dari perusahaan ternama.

Kedua pembicara saling melengkapi materi satu sama lain. James Gwee membawakan materi dari sisi strategi, Denny Andrian membawakan materi dari sisi pengalamannya di bidang bisnis, sehingga seminar yang dibawakan tidak hanya berupa teori, namun juga sebuah praktik nyata yang dapat diwujud nyatakan.