Pradita Institute yang sebelumnya  adalah STMIK ISTB, menggelar wisuda mereka yang ke-5 pada Sabtu (16/12) yang diselenggarakan di Auditorum 1 Kampus Pradita Institute yang berada di Serpong. Periode wisuda kali ini diikuti oleh 43 mahasiswa yang siap dilantik menjadi Sarjana Komputer, diantaranya terdapat 26 mahasiswa yang berasal dari prodi Teknik Informatika dan 17 mahasiswa lainnya yang berasal dari prodi Sistem Informasi. Melalui wisuda ini, alumni Pradita Institute bertambah jumlahnya menjadi 225 alumni.

Rangkaian acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya dan diikuti dengan Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Rektor Pradita,Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A.

Setelah Ketua Senat membuka sidang senat terbuka, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Rektor Pradita Institute, Ketua Yayasan, dan Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta. Dimulailah prosesi wisuda yaitu pelantikan wisudawan berprestasi terbaik dan diikuti oleh pelantikan dan pemanggilan nama wisudawan secara keseluruhan. Terakhir, Wisuda ini ditutup dengan prosesi janji alumni dan pembacaan doa.

Wisuda kali ini dimeriahkan dengan tawa dan riuh tepukan tangan para wisudawan yang berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di Pradita Institute. Semoga para wisudawan dapat berkiprah dalam kemajuan negara Indonesia dan juga masyarakat luas.

WhatsApp chat