Melanjutkan kesuksesan pameran karya seni TYPOEXPO, Pradita Institute kembali mempersembahkan TYPOEXPO 2019. TYPOEXPO merupakan pameran karya seni tahunan mahasiswa/i program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) yang diselenggarakan oleh Pradita Institute.

Setelah sebelumnya berkolaborasi desainer asal Polandia pada TYPOEXPO 2018 dan Korea Selatan pada TYPOEXPO awal tahun 2019, kali ini TYPOEXPO 2019 berkolaborasi dengan Prof. István Horkay, seorang desainer grafis, animator dan filmmaker dari Hungaria dengan tema “Let Me be Your Voice”. Semua hasil karya mahasiswa/i yang dipamerkan pada TYPOEXPO 2019 merupakan hasil bimbingan dari Prof. István Horkay. 

Pada hari Senin 22 Oktober 2019 kemarin, pameran karya seni #TYPOEXPO 2019 resmi dibuka dan dihadiri oleh Mrs. Judit Pach selaku Duta Besar Hungary dan Mrs. Katalin Böszörményi-Nagy selaku konsul dan hubungan PenSosBud Hungary. Tidak hanya itu saja, pameran karya seni ini juga dihadiri oleh Bapak Soegianto Nagaria selaku Direktur PT. Summarecon Agung, wakil rektor Pradita Institute, para dosen serta mahasiswa/i program studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior.

Pameran karya seni #TYPOEXPO 2019 akan berlangsung sampai 3 November 2019 di Summarecon Mall Serpong 2. Bagi #SobatAdita yang mempunyai ketertarikan dengan dunia seni, yuk datang ke pameran #TYPOEXPO 2019! Sampai jumpa!

WhatsApp chat