HOSPITOUR adalah acara tahunan yang diadakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STTPH), Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang untuk membangun hubungan dan kerjasama antar lembaga – lembaga pendidikan dan mahasiswa. Tema Hospitour tahun ini mengangkat topik tentang “Millenial’s Digital Tourism” dan diadakan selama 3 hari, yaitu pada 8 April sampai 11 April 2019.

Acara Hospitour ini dibuka dengan kegiatan seminar dan ada pula kompetisi yang diadakan, salah satunya adalah National Pastry Competition for Academy and University. Untuk mendukung kegiatan ini, Pradita Institute mengirimkan Hanifah Sulistyowati dan Aina Nadiva Pramesti yang merupakan mahasiswi HosPar Pradita Institute semester 2 untuk mengikuti pertandingan ini. Dengan keahlian memasak pastry yang mereka miliki, mereka berhasil meraih juara 2 dalam National Pastry Competition fot Academy and University. Beberapa pastry yang mereka buat adalah Exotic Soursop, Tropican Mousse Curd and Textura Passion Chocola, Markisa Bavarois, dan Sirsak Craquelin Choux.

Terima kasih kepada para dosen yang sudah mendukung Hanifah dan Aina pada perlombaan ini karena keberhasilan yang Hanifah dan Aina raih tidak lepas dari bimbingan para dosen yang sudah dengan sabar mengajarkan mereka bagaimana menciptakan pastry yang nikmat.

Sekali lagi, selamat untuk Hanifah Sulistyowati dan Aina Nadiva Pramesti!