Belajar dari profesional adalah hal yang diterapkan di Pradita Institute. Pada 12 November 2018, Pradita Institue mendapat kesempatan untuk belajar dari salah satu praktusi DP Architects London, yaitu Marisa Dewi. Kuliah umum yang bertema "Evidence Based Design" ini diadakan di auditorium Pradita Institute dan diikuti oleh semua mahasiswa/i program studi arsitektur.

Mahasiswa/i Pradita Institute belajar bahwa Evidence-Based Design secara garis besar berarti proses mendasarkan keputusan tentang lingkungan yang dibangun pada penelitian yang kredibel untuk mencapai hasil terbaik. Arsitektur tidak melulu hanya mengenai design, tetapi juga ada aspek sosial, kemanusiaan dan psikologi yang harus tertuang juga ketika mendesain bangunan tersebut.

DP Architects berpraktik sebagai grup desain multidisiplin, One Global Studio, dengan 1.200 staf, 16 kantor internasional yang terhubung secara strategis dari Shanghai ke London, 8 perusahaan spesialis terkait, dengan jangkauan 77 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1967 dengan kepedulian yang mendalam terhadap lingkungan buatan dan kebutuhan untuk menciptakan arsitektur keunggulan yang memperkaya pengalaman dan semangat manusia, DP terus memainkan peran dalam membentuk cityscapes di Singapura, Asia, Timur Tengah dan sekitarnya.