Sebagai bukti keseriusan Pradita Institute dalam memberikan yang terbaik bagi para mahasiswa/i-nya khususnya bagi para mahasiswa/i program studi Teknik Informatika, Pradita Institute melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Yokogawa Indonesia yang bertepatan dengan PKKMB tahun ajaran 2019 yang diadakan oleh Pradita Institute pada Kamis, 15 Agustus 2019 kemarin.  Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Herman Nagaria selaku Direktur dari PT. Summarecon Agung, Tbk.

Yokogawa adalah penyedia terkemuka Industrial Automation dan solusi uji dan pengukuran. Dengan menggabungkan antara teknologi unggul dengan layanan teknik, manajemen proyek, dan pemeliharaan; Yokogawa memberikan efisiensi, keselamatan, kualitas, dan keandalan operasional yang sudah terbukti sejak lama.

Dari pihak PT Yokogawa Indonesia, penandatanganan kerja sama ini diwakilkan oleh Fatmadian Darman selaku Director of Corporate Planning and Administration Yokogawa Indonesia. Sedangkan dari pihak Pradita Institute diwakilkan oleh Professor Richardus Eko Indrajit selaku Rektor Pradita Institute.

Dengan adanya kerja sama yang terjalin, diharapkan tidak hanya berupa perjanjian saja namun juga menghasilkan kerja sama yang nyata dan dapat mendukung penyelenggaraan program studi Teknik Informatika.

WhatsApp chat