Siapa yang tidak familiar dengan Ascott International Management? Ascott International Management telah berkembang menjadi salah satu international lodging owner-operators terkemuka di dunia. Ascott International Management mencakup lebih dari 170 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott International Management memiliki lebih dari 66.000 unit operasi dan lebih dari 43.000 unit dalam pengembangan, menjadikan total lebih dari 109.000 unit di lebih dari 700 properti. Tempat tinggal dan hotel yang dilayani oleh perusahaan Ascott International Management termasuk Ascott, Citadines, Citadines Connect, Somerset, Quest, The Crest Collection, lyf, Preférence, Vertu, Harris, Fox, Yello dan POP !.

Sebagai bentuk keseriusan Pradita Institute dalam memberikan yang terbaik bagi para mahasiswa/i-nya khususnya bagi para mahasiswa/i program studi Hospitality&Tourism, Pradita Institute melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Ascott International Management Indonesia yang bertepatan dengan PKKMB tahun ajaran 2019 yang diadakan oleh Pradita Institute pada Kamis, 15 Agustus 2019 kemarin. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Herman Nagaria selaku Direktur dari PT. Summarecon Agung, Tbk.

Dari pihak Ascott International Management Indonesia, penandatanganan kerja sama ini diwakilkan oleh Mr. Patrick Legrand selaku Area Manager Ascott Group Jakarta. Sedangkan dari pihak Pradita Institute diwakilkan oleh Professor Richardus Eko Indrajit selaku Rektor Pradita Institute.

Dengan adanya kerja sama yang terjalin, diharapkan tidak hanya berupa perjanjian saja namun juga menghasilkan kerja sama yang nyata dan dapat mendukung penyelenggaraan program studi Hospitality&Tourism.

WhatsApp chat