STUDENT
SERVICE

STUDENT
SERVICE

Untuk mengakomodasi kebutuhan, passion, dan cita-cita mahasiswa yang beragam, Pradita menghadirkan pusat-pusat pelayanan, nih, yang dikelola secara profesional dan didukung oleh para praktisi berpengalaman di bidangnya.

Komunitas knowledge-sharing dan networking dapat mempertemukan pebisnis, profesional, dan mahasiswa dalam sebuah forum. Wawasan mahasiswa jadi lebih kaya serta terbuka akan serba-serbi dunia kerja, lengkap dengan lika-likunya. Dan otomatis, lewat pertemuan seperti ini jejaring pertemanan menjadi luas, baik dengan sesama mahasiswa maupun kalangan profesional. Selain itu, Pradita Learning Circle melakukan assessment, pengujian, dan sertifikasi.

Untuk mahasiswa yang masih kuliah tapi ingin menimba ilmu dan keterampilan di dunia kerja sambil belajar mandiri dengan mencari tambahan uang saku sendiri atau mahasiswa yang baru saja menyelesaikan studi, Student Career Center berfungsi mempertemukan perusahaan pemberi kerja dengan mahasiswa pencari kerja, baik full-time maupun part-time. Di sini diadakan pula kegiatan persiapan kerja, seperti pelatihan menulis CV, interview kerja, hingga negosiasi gaji.

Semua orang bisa punya ide bisnis yang brilian, namun hanya enterpreneur yang mampu mengeksekusi idenya secara gemilang. Kalau mahasiswa mempunyai ide bisnis, Student Business Incubator akan membantu mahasiswa mengubah ide menjadi bisnis bernilai ekonomi tinggi, lengkap dengan mempersiapkan perizinan, mencari pendanaan, hingga mengelola risiko. Jadi, jangan remehkan, apalagi sampai mengabaikan passion bisnis mahasiswa yang terus memanggil.

Masa-masa kuliah amat krusial bagi perjalanan hidup mahasiswa selanjutnya. Namun sayangnya seiring bertambahnya usia, transisi dari masa remaja ke dewasa muda, persoalan yang tiap orang hadapi makin beragam dan rumit. Untuk mendapatkan solusi atas kegalauan ini, Student Counseling Center menyediakan pendampingan konseling hingga penilaian.

WhatsApp chat