Mahasiswa Pradita Institute kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, prestasi tersebut datang dari mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) angkatan 2018. Marsekal Taris Ilmamsyah berhasil mendapatkan juara 3 dalam perlombaan poster Sumpah Pemuda yang diadakan oleh Museum Sumpah Pemuda dan diumumkan pada hari Kamis, 25 Juli 2019. Karya Marsekal yang berjudul “Seiring Waktu Tetap Satu Dalam Sumpah Pemuda” berhasil memikat para juri yang terdiri dari Agung Zainal, M.R., M.Ds (Universitas Indraprasta PGRI), Dr. Sunu Warsono, M.Hum (Universitas Indonesia) dan Zamrud Setya Negara S.Sn., M.I.Kom (Galeri Nasional Indonesia). 

Karya Marsekal keluar menjadi juara 3 berkat penilaian dari segi originalitas, kebaharuan, dan kesesuaian dengan tema. Selain Marsekal, terdapat 4 mahasiswa lain yang karyanya masuk ke nominasi 10 besar, diantaranya: Phebe Priska Dewi, Adimas Zil’ilmi Abiyoso, Farah Shalihah, dan Vania Gabriella Nuralim.

Selamat kepada Marsekal Taris Ilmamsyah yang sudah berhasil mendapatkan juara 3. Semoga selalu dapat mengharumkan nama Pradita Institute. Terima kasih juga kepada para dosen DKV Pradita Institute atas dukungan dan bimbingannya.

 

WhatsApp chat