Proses pembangunan Pradita Institute Research & Innovation Center telah selesai dilakukan. Untuk menyambut kabar baik ini, Pradita Institute mengadakan acara syukuran pada hari Rabu, 10 Juli 2019. Acara ini dihadiri oleh Ibu Magdalena Juliati selaku Direktur Summarecon Serpong, Pak Jason Lim selaku Direktur Pembangunan Umum Summarecon Agung, Pak Bima Himawan selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan Bhakti Karya Bangsa, para ketua program studi di Pradita Institute, dan juga para staff yang mendukung terwujudnya Research & Innovation Center ini.

Seperti yang kita sudah ketahui, Research & Innovation Center merupakan hal yang dapat mendukung proses belajar mengajar di sebuah universitas. Bahkan, di beberapa negara di Eropa, setiap universitas wajib memiliki Research & Innovation Center. Fakta inilah yang mendukung Pradita Institute untuk menciptakan sebuah Research & Innovation Center.

Pradita Institute Research & Innovation Center merupakan tempat belajar bagi para mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Desain Komunikasi Visual, dan Desain Interior. Nantinya, Pradita Institute Research & Innovation Center diharapkan dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk melakukan penelitian terkait tugas yang sedang mereka kerjakan sekaligus menjadi tempat bagi para mahasiswa untuk berkreasi dan menciptakan hal yang baru.

 

WhatsApp chat